Selasa, 20 Januari 2015

Sejarah

Sejarah Kegunaan sejarah yang pertama adalah sebagai edukatif atau pelajaran. banyak manusia yang belajar dari sejarah. belajar dari pengalaman yang pernah dilakukan.pengalaman tidak hanya terbatas pada pengalaman yangdialaminya sendiri, melainkan juga dari generasi sebelumnya.manusia melalui belajar dari sejarah dapat mengembangkan potensinya. kesalahan pada masa lampau, baik kesalahan sendiri maupun kesalahan orang lain coba dihindari. sementara itu, pengalaman yangbaik justru harus ditiru dan dikembangkan. dengan demikian, manusia dalam menjalani kehidupannya tidak berdasarkan coba-coba saja (trial and error), seperti yang dilakukan oleh binatang. manusia harus berusaha menghindari kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. 
Kegunaan sejarah yang kedua adalah sebagai inspiratif. berbagai kisah sejarah dapat memberikan inspirasi pada pembaca dan pendengarnya. belajar dari kebangkitan nasional yang dipeloporii oleh bedirinya organisasi perjuangan yangmodern  di awal abad ke-20, masyarakat Indonesia sekarang berusaha mengembangkan kebangkitan nasional ang ke2. Pada kebangkitan nasional yang pertama, bangsa indonesia berusaha merebut kemerdekaan yang sekarang ini sudah dirasakan hasilnya. untuk mengembangkan dan mempertahankan kemerdekaan , bangsa indonesia ingin melakukan  kebangkitan nasional yang ke-2 , dengan bercita-cita mengeajar ketertionggalan dari bangsa asing. bangsa indonesia tidak hanya ingin merdeka, tetapi juga ingin menjadi bangsa yang maju, bangsa yang mampu menyejahterakan rakyatnya. untuk  itu, bangsa indonesia harus giat menguasai IPTEK  karena melalui IPTEK yang dikuasai, bangsa indonesia berpeluang menjadi bangsa yang maju dan disegani, serta daapat ikut serta menjaga ketertiban dunia. kegunaan sejarah yang ketiga adalah sebagai kegunaan rekreatif. kegunaan sejarah sebagai kisah dapat memberi suatu hiburan yang segar. melalui penulisan kisah sejarah yang menarik pembaca dapat terhibur. gaya penulisan yanghidup dan komunikatif dari beberapa sejarawan terasa mampu “menghipnotis” pembaca. pembaca akan merasa nyaman  membaca tulisan dari seajarawan. konsekuensi rasa senang dan daya taraik penulisan kisah sejarah tersebut membuat pembaca menjadi senang. membaaca menjadi media hiburan  dan rekreatif. membaca telah menjadi ibagian dari kesenangan. membaca tealah dirasakan sebagai suatu kebutuhan, yaitu kebutuhan yang untuk rekreatif. pembaca dalam mempelajari hasil penulisan sejarah tidak hanya merasa senang  layaknya  membaca novel, tetapi juga dapat berimajiasi ke masa lampau. disini peran sejarawan  dapat menjadi pemandu (guide). orang yang ingin  melihat situasi  suatu daerah  di masa lampau  dapat membacanya dari hasil tulisan para sejarawan.
Dalam jenjang SMP dan SMA Sederajat Pelajaran Sejarah Ada pada setiap Jurusan atau Program Studi, karena pentingnya belajar sejarah tersebut. Referensi Pelajaran Sejarah.[am]

Kamis, 11 Desember 2014

Harga Ponsel Xiaomi

Harga Ponsel Xiaomi - Harga Ponsel Xiaomi yang beredar di pasaran pun dapat di katakan banyak yang di bandrol murah, namun bukan berarti android keluaran xiaomi menjadi prodak yang murahan. Dengan menggunakan User Interface Miui yang memang menjadi ciri khas dari prodak keluaran Xiaomi, handphone xiaomi android dapat di katakan sebagai ponsel terbaik di China yang tentunya sangat laris manis di pasarana. Peminat dari Indonesia sendiri sudah banyak yang menanti dan berharap prodak yang di sebut juga Apple nya China ini dapat masuk ke pasar ponsel tanah air kita ini. Dan kami yakin andai saja smartphone ini juga masuk ke Indonesia tentu akan mendapat sambutan yang begitu meriah dari para pecinntanya. Karena kita ketahui selain memiliki spesifikasi kelas dunia, prodak-prodak keluaran dari Xiaomi ini di bandrol dengan harga yang murah. Dengan harga 2 juta saja anda sudah dapat memiliki sebuah ponsel yang memiliki spesifikasi kelas atas seprti salahsatu prosak yang belum lama ini di rilis oleh perusanaan asal China ini, yakni handphone xiaomi redmi atau yang banyak di sebut juga ponsel hongmi di negara asalanya. Denga harga hp xiaomi redmi yang hanya di bandrol dengna harga 2 juta rupiah ini, anda akan dapat memilikisebuah ponseldengan spesifikasi CPU QuadCore yang memiliki kecepatan hingga 1.5 GHz. Berbeda denga ponsel android lainnya yang hampir memiliki spesifikasi sama namaun harga yang di pasarkan dapat mencapai 3 juta rupiah. Harga Ponsel Xiaomi
Berikut ini daftar Harga Ponsel Xiaomi Terbaru 2015:


Demikianlah artikel mengenai Daftar Harga Ponsel Xiaomi, semoga artikel ini dapat memebrikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[]

Harga Ponsel Samsung 2015

Harga Ponsel Samsung Terbaru 2015 – Harga Ponsel merek Samsung terbaru 2015 berikut ini, sebagai referensi buat anda yang akan membeli ponsel dalam waktu dekat ini, berikut ini Daftar Harga Ponsel Samsung Terbaru 2015, simaklah:
  • Ponsel Samsung GT-E1272 Rp 320.000 -
  • Ponsel Samsung C3520 Flip Rp 635.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy Star Plus S7262 Rp 1.075.000 -
  • Ponsel Samsung C3303 Champ Rp 570.000 -
  • Ponsel Samsung B299 Rp 475.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy Note 4 Rp 8.999.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy S Duos S7562 Rp.-
  • Ponsel Samsung Galaxy Y Duos S6102 Rp 1.499.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy Young 2 Rp 999.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy Fame S6810 Rp 1.250.000 -
  • Ponsel Samsung E1195 Rp 350.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy Young S6310 Rp 955.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy GRAND 2 SM-G7105 LTE Rp 3.200.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy Ace 3 S7270 Rp 1.549.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy Y S5360 Rp 799.000 -
  • Ponsel Samsung GALAXY Note 8.0 N5100 16GB Rp 4.300.000 -
  • Ponsel Samsung Galaxy S i9000 8GB Rp 2.086.200
Demikianlah Harga Ponsel Samsung Terbaru 2015, semoga dapat meberikan manfaat[]

Rabu, 26 November 2014

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru – Sahabat Sekalian untaian kata adalah setiap bait syair yang mewakila perasaan kalbu, begitupun ungkapan cinta bisa di ungkapkan lewat kata kata cinta, nah berikut ini kumpulan kata kata cinta terbaru 2015, simaklah.
Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta
  • “Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu"
  • "Aku akan membuktikan kata cinta yang telah aku ucapkan kepadamu,, oleh sebab itu aku telah siap untuk menjadi hidup dalam suka maupun duka bersama denganmu"
  • "Pasangan yang tidak mencurigai dan selalu bertanya-tanya padamu adalah pasangan yang baik dan jujur"
  • "Perasaan cinta yang sebenarnya cinta adalah sebuah perasan yang menyentuh dalam hati,, sebuah kata cinta belum tentu itu adalah cinta"
  • "Cahaya cinta serta kedamainlah yang bisa membuat aku pantang menyerah untuk mengarungi hidup bersamamu"
  • "Kebersamaan telah mengajarkaku arti sebuah kata suka dan duka,, maka dari itu aku ingin selamanya hidup bersamamu"
  • "Sebuah senyuman kadang sebuah tanda pahit untuk kita menjadi kuat dalam sebuah hubungan,, dan air mata adalah sebuah kebahagiaan yang kadang tak terucapkan"
  • "Anugerah yang paling paling yang diberikan Tuhan kepadaku adalah disaat kamu mencintai dan menyangi aku"
  • "Disaat aku mencintaikamu hanya perlu waktu sekian detik saja,, tetapi untuk bisa melupakan kamu aku perlu waktu hingga akhir hayatku"
  • "Mengapa semua ini tidak kunjung berlalu..?? Bibir ini sudah begitu kebal dan terasa kaku,, hati ini pun sudah terasa amat pilu,, langkah kaki ini tidak juga pernah maju"
  •  
  • "Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya"
  • "Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu"
  • "Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku"
  • "Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu"
  • "Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu"
  • "Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku,, kamu akan melihat juataan muara cinta berada disana"
Demikianlah ungkapan kata kata cinta terbaru 2015, semoga bisa memberikan inspirasi .

Kata Kata Gokil Paling Lucu 2015

Kata Kata Gokil - Berbagai macam kata gokil bukan hanya di dalam sebuah tulisan saja, ada juga gambar kata gokil yang bisa anda cari di berbagai media yang berguna untuk dp bbm foto profil fb atau juga untuk di bagikan kepada teman mealalui jejaring sosial lainnya. Kata Kata Gokil.
Kata Kata Gokil
Kata Kata Gokil
Kata Kata Gokil
  • Cepet banget ya kamu udah bisa move on dari aku,bahkan kamu udah bisa ngelupaiin semua kenangan kita :') sedang kn aku lama move on dari kamu, mungkin karena aku jalan kaki jadi lama :((
  • Ketika aku melihat mu,aku takut mencintai mu...sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kau tak mencintaiku..
  • Aku lebih suka jalan di saat hujan karna air mataku seperti jatuh dari langit, beda kalau sedang dirumah air mataku sepertinya jatuh dari langit2, apalagi kalau lagi tidur air mataku keluar dari bibir :'( *iler
  • Tolong jangan paksa aku untuk beruabh karena aku bukanlah power rangers :'(
  • Aku tanpamu bagaikan kemacetan di Jakarta berantakan.
  • Aku disini, kamu disana, kamu sama dia, Aku sama siapa?
  • Jika dengan menyakiti bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah.. lakukanlah pada orang lain. :D
  • Sebaik-baiknya jomblo adalah mereka yang tawakal (Tak Pernah Kehabisan Akal) - buat ga jomblo..
  • Yang lain udah punya pacar tapi masih ngaku jomblo supaya bisa nambah pacar, sedangkan gue yang jelas-jelas beneran jomblo ga pernah dapat pacar. Kan kam-prettt..
  • Mas.. Namanya siapa? -- Galih neng.. -- Namanya Galih itu pasti ada artinya?.. -- Ada, GaLih (Galau itu Perih)
  • Maling ada ada yang ngejar.. Masa Loe engga? :D
  • Loe kira gue layangan, ditarik ulur?? Giliran putus baru dikejar.. #Kata-Kata Galau
  • Cinta itu seperti kembang api,bersinar indah tapi gak tahan lama.
  • Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu Pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.
  • Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya. Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D
  • Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.
  • Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.
  • Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.
  • Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu.
  • Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!! -_-
  • udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem melongo :D
  • Oh my God! Napa ya cintaku seperti klise foto? :'( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.
  • Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.
  • Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
  • Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung yang tetap setia menemani hari-harimu bernafas, begitu juga aku tanpa kamu.
  • Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.
  • Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih??!
  • Kalau aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
  • Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.
  • Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. *ngenes
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu gak sayang kepadamu..
  • Jatuh cinta berjuta rasanya … Jatuh dari hati kamu sakit tapi kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt banget...
  • Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
  • Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
  • Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok
  • Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
  • Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"
  • Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan
  • Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.
  • Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
  • Menunggu samapi lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue
  • Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
  • Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
  • Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
  • aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu..
  • Aku harus bertahan untuk menantimu
  • meski penantian ini begitu berat
  • kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
  • aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin dia milik kita, tapi mungkin hari ini dia meninggalkan kita: :')
  • Aku tuh udah kayak bola basket yang kamu mainin, kamu mau lempar. Tapi kamu berfikir kalo kamu lempar bolanya kamu gabisa mainin lagi. #KataGalau
  • Ketika aku melihat mu,ak takut mencintai mu. sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kehilangan mu.
  • Aku lebih suka menangis di dalam kamar dgn volume TV di kencengin, supaya ga ada yang bisa denger suara tangisan ku.
Demikianlah Artikel Kata Kata Gokil, semoga memberikan inspiraSI.[am]